nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca-Ricuh, Seluruh Pegawai Berkumpul di Depan Gedung KPK

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 337 2104578 pasca-ricuh-seluruh-pegawai-berkumpul-di-depan-gedung-kpk-v9uy2pJHVy.jpg Pegawai KPK kumpul di depan Gedung KPK, Jakarta (Foto: Puteranegara/Okezone)

JAKARTA - Seluruh pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkumpul di depan lobi Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan, pasca-terjadinya kericuhan demonstrasi pada Jumat (13/9/2019) sore.

Belum diketahui apa yang akan dilakukan oleh seluruh pegawai lembaga antirasuah tersebut. Mereka masih bertahan di lobi Gedung KPK.

Sementara itu, awak media juga sedang menunggu konferensi pers yang rencananya akan digelar pimpinan KPK. Baca Juga: Polisi Buru Perusuh di Depan Gedung KPK

Pegawai KPK

Sekadar diketahui, massa sempat bentrok dengan para aparat dan pegawai KPK sore tadi. Pemicunya karena massa dihadang masuk ke dalam gedung.

Massa sendiri ingin bertemu dengan pimpinan KPK untuk menyampaikan aspirasinya dan mencopot kain hitam di logo KPK. Sementara itu, kain hitam di logo KPK yang berada di sebelah kiri gedung berhasil dicopot oleh pedemo.

Baca Juga: Polisi Sempat Debat dengan Pegawai KPK Soal Pencopotan Kain Hitam di Logo

(Ari)

Berita Terkait

KPK

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini