nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedemo Terluka saat Bentrok dengan Polisi di KPK

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 337 2104457 pedemo-terluka-saat-bentrok-dengan-polisi-di-kpk-EcEaIHmfaF.jpg Massa Aksi ricuh di KPK (foto: Okezone.com/Putera)

JAKARTA - Aksi unjuk rasa yang terjadi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Kuningan Persada, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, berakhir ricuh dengan pihak kepolisian.

Pantauan Okezone di lokasi, Jumat (13/9/2019). Massa aksi terlihat merusak fasilitas yang ada di depan gedung, selain itu massa juga melemparkan batu ke arah petugas dan membakar ban. Polisi pun memberikan tembakan gas air mata ke arah massa aksi.

 Baca juga: Bentrok di Gedung KPK Bermula Ada Penyusup Copot Kain Hitam

Aksi di KPK

Terlihat juga salah seorang aksi terluka di bagian kepala dan langsung dibopong oleh rekan-rekannya. Hingga saat ini, massa aksi masih bertahan di depan gedung KPK, pihak kepolisian pun langsung memperketat pengamanan.

 Baca juga: Demo di KPK Ricuh, Massa Bentrok dengan Polisi

Diketahui sebelumnya, massa aksi yang setuju dengan Revisi UU KPK bentrok dengan polisi lantaran tidak diterima untuk menemui pimpinan KPK, dan mencopot kain warna hitam yang menutupi logo KPK.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini