nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Upacara Pemakaman BJ Habibie Selesai, Lalin Depan TMP Kalibata Kembali Normal

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 16:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 12 337 2104041 upacara-pemakaman-bj-habibie-selesai-lalin-depan-tmp-kalibata-kembali-normal-3kwxiNq3yu.jpg Situasi lalin di depan TMP Kalibata usai upacara pemakaman BJ Habibie. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA - Prosesi pemakaman almarhum Presiden Ketiga RI, BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan telah selesai. Aparat kepolisian kembali membuka jalan di depan lokasi.

"Sudah dibuka. Sudah kembali normal," Kasatlantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Lilik kepada wartawan, Kamis (12/9/2019).

Pantauan di lokasi, arus lalu lintas dari arah lampu merah Kalibata menuju Jalan Dewi Sartika sudah kembali dibuka untuk kendaraan roda dua dan empat, begitu juga dari arah sebaliknya.

Foto: Fadel Prayoga/Okezone

Jenazah ‘Bapak Teknologi Indonesia’ itu dimakamkan Pukul 14.00 WIB lewat upacara kenegaraan, yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Inspektur Upacara.

Foto: Fadel Prayoga/Okezone

BJ Habibie meninggal dunia Pukul 18.05 WIB, Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, setelah menjalani perawatan intensif selama 10 hari karena sakit.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini