nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Suasana Rumah Duka Jelang Pemakaman BJ Habibie

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 08:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 337 2103808 begini-suasana-rumah-duka-jelang-pemakaman-bj-habibie-UlYgknd13e.JPG Suasana rumah duka kediaman BJ Habibie di Patra Kuningan (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA - Suasana di rumah almarhum Presiden ketiga Republik Indonesia (RI), BJ Habibie pagi ini tampak sepi dari tamu yang akan melayat.

Pantauan Okezone, Kamis (12/9/2019) nampak rumah almarhum BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, sepi. Namun sejumlah anggtoa Paspampres sudah berjaga di lokasi.

Rumah DUka Habibie

Terlihat beberapa karangan bunga dari beberapa tokoh mulai berjejer sepanjang jalan pintu masuk komplek rumah almarhum. Adapun beberapa tokoh yang mengirim bunga seperti dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Diketahui BJ Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Selatan petang tadi sekira pukul 18.05 WIB. Almarhum wafat karena sakit jantung yang dideritanya.

Rumah DUka Habibie

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, jenazah BJ Habibie akan berangkat dari rumah duka di Jalan Patra Kuningan pada pukul 13.00 WIB menuju TMP Kalibata. Diperkirakan upacara pemakaman berlangsung pukul 14.00 WIB.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini