nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Peci Hitam, Prabowo Tiba di Rumah Duka BJ Habibie

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 21:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 337 2103703 pakai-peci-hitam-prabowo-tiba-di-rumah-duka-bj-habibie-KsGJodBiQF.jpg Prabowo Subianto tiba di rumah duka BJ Habibie, Patra Kuningan, Jakarta (Foto: Puteranegara)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumah duka BJ Habibie yang berada di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) malam.

Pantauan Okezone, sekiranya pukul 21.30 WIB Prabowo tiba di rumah duka. Dia mengenakan peci berwarna hitam dan mengenakan pakaian Safari berwarna coklat.

Baca Juga: Keluarga Kenang BJ Habibie sebagai Sosok Motivator

Eks Danjen Kopassus itu ketika tiba tak mengeluarkan sepatah kata pun dan langsung berjalan masuk ke dalam rumah untuk melihat jenazah BJ Habibie.

Rumah duka BJ Habibie

Jenazah Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie sendiri sudah tiba di rumah duka Patra Kuningan, Jakarta Selatan setelah dibawa dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Berdasarkan pantauan, jenazah yang diantar menggunakan ambulans berwarna putih.

BJ Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto petang tadi sekira pukul 18.05 WIB karena sakit jantung yang dideritanya. Almarhum meninggal di usia 83 tahun.

Baca Juga: Golkar Janji Lanjutkan Cita-Cita BJ Habibie

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini