nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BJ Habibie Meninggal, Ahok: Indonesia Kehilangan Putra Terbaiknya

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 20:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 11 337 2103675 bj-habibie-meninggal-ahok-indonesia-kehilangan-putra-terbaiknya-mLMAGR8EGO.jpg Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Okezone.com/Heru)

JAKARTA – Presiden ketiga RI BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019) malam. Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan duka citanya.

Ahok melalui akun media sosialnya menyampaikan bahwa Indonesia kehilangan putra terbaiknya.

“Hari ini bangsa Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya. Turut berbelasungkawa dari hati yg paling dalam atas berpulangnya Presiden RI Ke-3 Prof. B.J. Habibie. Semoga Tuhan memberikan tempat yang terbaik bagi beliau,” tulis Ahok melalui akun Twitter @basuki_btp.

Ahok ikut menggunggah foto dirinya bersama Habibie yang sedang memegang buku profil. Foto itu dibuat hitam-putih sebagai simbol kenangan.

Baca juga: BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD

BJ Habibie meninggal di RSPAD sekira pukul 18.05 WIB tadi, setelah 10 hari dirawat karena sakit jantung dan faktor usia. Jenazah Habibie akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis 12 September besok, di samping makam istrinya Ainun. Upacara pemakaman akan dipimpin oleh Presiden Jokowi.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini