nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah BJ Habibie Tiba di Rumah Duka Patra Kuningan

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 20:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 11 337 2103674 jenazah-bj-habibie-tiba-di-rumah-duka-patra-kuningan-aujNEXV3h7.jpg Jenazah BJ Habibie tiba di rumah duka, Patra Kuningan, Jakarta (Foto: Puteranegara)

JAKARTA - Jenazah Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie tiba di rumah duka Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan, jenazah yang diantar menggunakan ambulans dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta itu tiba sekira pukul 20.32 WIB.

Setelah tiba di lokasi, jenazah BJ Habibie langsung dibawa ke dalam rumah duka dengan pengawalan yang ketat dengan perwakilan pihak keluarga.

Baca Juga: Rombongan Anak Yatim Berdatangan ke Rumah BJ Habibie untuk Mengaji

Sementara itu, para awak media dilarang untuk masuk ke dalam rumah duka untuk menjaga ketenangan situasi dan kondisi duka.

Jenazah BJ Habibie tiba di rumah duka

Sejumlah tokoh dan pejabat negara pun tampak hadir di rumah duka. Di antaranya adalah Mensesneg Pratikno, Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin, Seniman Melanie Subono.

BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019) petang sekira pukul 18.05 WIB, setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama ini.

Baca Juga: Jokowi Akan Pimpin Upacara Pemakaman BJ Habibie di TMP Kalibata

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini