nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rombongan Anak Yatim Berdatangan ke Rumah BJ Habibie untuk Mengaji

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 337 2103669 rombongan-anak-yatim-berdatangan-ke-rumah-bj-habibie-untuk-mengaji-xPwTsVV7jd.jpg Rombongan anak yatim berdatangan ke rumah duka BJ Habibie di Parta Kuningan, Jakarta (Foto: Puteranegara)

JAKARTA - Rombongan anak yatim berdatangan ke rumah Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka diminta hadir untuk melakukan pengajian atas meninggalnya BJ Habibie.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, anak yatim yang mengenakan pakaian muslim dan peci itu tiba di rumah BJ Habibie.

Baca Juga: Jenazah BJ Habibie Dibawa ke Rumah Duka di Patra Kuningan

Mereka mengaku diminta hadir untuk melakukan pengajian di Rumah Habibie. Sementara itu, kondisi kediaman duka terus didatangi oleh wartawan dan aparat keamanan.

BJ Habibie semasa menjalani perawatan di rumah sakit

Jenazah Presiden Indonesia ketiga BJ Habibie rencananya akan dibawa ke Rumah Patra Kuningan, Jakarta Selatan setelah dari RSPAD.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga BJ Habibie kepada Okezone, jenazah akan dibawa ke Patra Kuningan sebelum dimakamkan besok di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019) sekira pukul 18.05 WIB, setelah berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya selama ini.

Baca Juga: Jokowi Akan Pimpin Upacara Pemakaman BJ Habibie di TMP Kalibata

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini