nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Iseng Nikah-nikahan Berujung Kenyataan

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 12:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 337 2103391 viral-iseng-nikah-nikahan-berujung-kenyataan-ENyseuGn8G.jpg Pernikahan Agus (Foto: Facebook @Agus Gunawan)

JAKARTA - Urusan Jodoh, Maut dan Rezeki hanya Tuhan yang mengetahuinya. Manusia hanya bisa berdoa mengharapkan yang terbaik kepada Tuhan.

Seperti peristiwa yang dialami Agus Gunawan. Cerita tentang pernikahannya menjadi viral setelah mencurahkan perjalanan kisah cintanya diunggah ke media sosial. Beberapa foto kebersamaan Agus dan pasangannya menjadi bukti kisah cinta mereka yang diawali candaan dan penuh dengan keisengan.

Lewat akun Agus Gunawan, ia menceritakan jika enam tahun lalu Agus dan pasangannya pernah menjalani keisengan teman-temannya yang dijadikan sebagai pasangan pengantin. Ternyata, candaan dan keisengan teman-temannya tersebut menjadi kenyataan hingga terjadi pernikahan sungguhan.

Viral

Baca Juga: Viral Remaja Tagih HP yang Disita Sekolah Sambil Bawa Parang

"Foto atas pas jamannya smp mungkin itu 6thn yg lalu. Iyah itu cuman karna keisengan kita dan temen2. alhamdulilah fto yg kedua.kita sudah sah.

Sedikit cerita kita pacaran kurang lebih hampir 8thn. iyh alhmdulilah kita berjodoh. mungkin menurut kalian pacaran lama lama ngapin kaya jodoh aja.

Ok. menurut gw pacran lama tuh bukan karna apa apa tapi kita tuh saling membuat komitmen satu sama lain yg menyusun kedepannya harus seperti apa dan kita membuat komitmen kita susah berdua kita berjuang sma sma dari O dan kita bakal sukses berdua hehhee amin aminπŸ€—," tulis keterangan foto yang diunggah Agus.

Hingga kini Rabu (11/9/2019), foto tersebut sudah lebih dari 8,6 ribu dibagikan dan menuai tiga ribuan komentar dan ribuan emoticon.

"Yang jomblo gak perlu tag siapa" minta sama Allah biar dikasih yg terbaik πŸ™ pejuang do'a di sepertiga malam πŸ™

Dudu jomblo ora laku tapi hanya menjaga keimanan," tulis kmentar @Lisa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini