nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Remaja Tagih HP yang Disita Sekolah Sambil Bawa Parang

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 11:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 337 2103375 viral-remaja-tagih-hp-yang-disita-sekolah-sambil-bawa-parang-rBwTYnJC30.jpg Viral Pelajar Bawa Parang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang pelajar nekat membawa parang ke sekolahannya lantaran tak terima Hanphone (HP) miliknya disita pihak sekolahan. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Dalam video tersebut, tampak seorang remaja dengan baju warna merah dan celana panjang dengan berwarna cokelat, membawa parang. Kedatangan remaja tersebut rupanya untuk menagih HP yang disita pihak sekolah.

Dalam percakapan di video, seorang perekam meminta remaja itu untuk pulang dan tidak usah melanjutkan sekolahnya di sekolahan tersebut setelah HP dikembalikan.

"Ini dikembalikan. Udah pulang, terus pindah sekolah, enggak usah sekolah lagi disini," kata seorang pria dalam video tersebut dalam bahasa daerah.

Baca Juga: 2 Korban Tewas Kecelakaan Maut yang Viral di Nganjuk Ternyata DPO

Namun begitu, peristiwa yang terjadi di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta, Jawa Tengah itu belum diketahui alasan pihak sekolah menyita HP milik remaja tersebut.

"Menurut info yang saya dapat kabar lokasi di Kab. Gunungkidul, Jogja. Kronologinya: Seorang siswa yang diduga kecanduan game online, ketahuan guru, lalu HP disita. Dia balik ke rumah, datang lagi ke sekolah sambil bawa senjata tajam untuk mengambil HP nya," tulis keterangan video yang diunggah akun @yuni_rusmini.

Beragam komentar netizen langsung meramaikan kolom komentar.

"Waduh🙄..sok-sokan preman.. Ntar kecyduk nangis juga dek😂," tulis komentar @jualtoyotajatim.

"Udah jangan di terima lagi disekolahnya bahaya anak kayak gitu, kalau dia balik lagi terus ngelukain orang dan bapaknya cuma dari kejauham bilang 'ojok le ojok lee', ya sikat aja anaknya soalnya kalau bapaknya udah gak didenger berarti ni anak udah gak beres, disikat aja biar sedikit masyarakat indonesia yang bar bar kayak gitu," tuli komentar @empat.kampung__.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini