nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunjungi iNews Tower, Airlangga Beberkan Agenda Politik Partai Golkar

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 337 2103157 kunjungi-inews-tower-airlangga-beberkan-agenda-politik-partai-golkar-CzT4ESfA1T.jpg Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga dengan CEO MNC Group, Hary Tanoe (foto: Okezone.com/Fadel)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi Gedung iNews Tower, Selasa (10/9/2019). Bersama sejumlah politikus Partai Golkar, Airlangga langsung disambut hangat oleh CEO MNC Group, Hari Tanoesoedibjo.

Airlangga mengatakan, pihaknya bersama segenap direksi MNC Group melakukan diskusi terkait agenda Partai Golkar ke depannya. Salah satu yang menjadi pokok bahasan ialah rencana partai berlambang pohon beringin itu menggelar Munas pada Desember mendatang.

"Ya, tentunya keterbukaan informasi apa yang terjadi di Partai Golkar dan apa yang akan dilaksanakan pada saat Munas nanti," ujarnya di lokasi.

 Airlangga di iNews Tower

Tak hanya soal agenda Partai Golkar, kata dia, pihaknya pun juga bertukar informasi ihwal perkembangan politik kebangsaan ke depannya. Namun, ia tak menjelaskan apa saja yang dibahas oleh keduanya.

"Kita berdiskusi banyak terkait politik kebangsaan ke depan. Juga saling tukar informasi mengenai situasi terkini," katanya.

Menteri Perindustrian itu juga mengapresiasi kinerja-kinerja media yang dilakukan oleh MNC Group. Ia menilai kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo dalam memimpin perusahaan semangatnya patut ditiru oleh pengusaha lain, karena sosok yang bersangkutan selalu berinovasi ketika menjalankan usahanya.

 Airlangga di iNews Tower

Sementara itu, CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menghaturkan rasa terima kasih atas waktu yang telah diberikan Airlangga untuk mengunjungi Gedung iNews Tower.

"Saya mengucapkan terima kasih beliau bisa hadir bersama jajaranya DPP Partai Golkar. Satu kehormatan bagi kami di sini MNC Group khususnya teman-teman dari iNews," kata dia.

Ia mengaku akan selalu terbuka bila nanti Partai Golkar akan menyelenggarakan sebuah kegiatan. Sehingga nantinya masyarakat dapat mengetahui terkait perkembangan yang terjadi di dalam Partai Golkar.

"Jadi tentunya kita bisa saling bekerjasama, saling mengisi untuk kepentingan bersama membangun bangsa," katanya.

(wal)

Berita Terkait

Partai Golkar

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini