Polisi Identifikasi 4 dari 8 Jenazah Korban Kecelakaan Tol Cipularang

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 10 September 2019 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 10 337 2103073 polisi-identifikasi-4-dari-8-jenazah-korban-kecelakaan-tol-cipularang-siang-ini-CAHWMeiyuB.jpg Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi melakukan identifikasi terhadap empat dari delapan delapan jenazah korban kecelakaan maut di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, tadi siang.

Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Polisi Dedi Prasetyo mengatakan keempat jenazah yang diduga perempuan tersebut ditemukan dalam tiga mobil minibus.

"Jenazah sementara yang berhasil diidentifikasi untuk jenis kelaminnya saja, yang 4 orang ini diduga perempuan," kata Dedi kepada wartawan, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Libatkan 5 Kendaraan

Kecelakaan

Dedi melanjutkan keempat jenazah tersebut, dua jenazah ditemukan di mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi B 1802 PYQ, satu jenazah di mobil Toyota Rush D 1268 AHK, dan satu jenazah berada di mobil Mazda D 1411 AT.

"Keempat jenazah ditemukan di beberapa mobil," bebernya.

Hingga saat ini, untuk memastikan identitas para korban, Tim DVI terus melakukan pencocokan DNA para korban dengan pihak para keluarga yang datang ke RS Polri.

"Kalau ada ciri-ciri fisik yang mungkin masih bisa dikenali oleh pihak keluarga itu bisa mempercepat proses identifikasi. Tapi tentunya untuk keakuratan proses identifikasi adalah dengan sample uji DNA, ini perlu waktu dan keakuratan dari ante-mortem pihak keluarga sendiri," kata Dedi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini