Jasa Marga: Rem Blong Pemicu Kecelakaan 5 Kendaraan di Tol Cipularang

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 10 September 2019 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 10 337 2103047 jasa-marga-rem-blong-pemicu-kecelakaan-5-kendaraan-di-tol-cipularang-F5PauOn42E.jpg Ilustrasi kecelakaan (Foto: Shutterstock)

BANDUNG - Kecelakaan kembali terjadi di KM 92 Tol Cipularang arah Jakarta dengan melibatkan lima kendaraan. Penyebabnya diduga karena rem blong. 

General Manager PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Dwi Winarsa menjelaskan, kecelakaan berawal satu dari dua kontrainer mengalami rem blong. Akibatnya, pengemudi yang belum diketahui identitasnya tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menabrak kendaraan lainnya.

"Kecelakaan dipicu rem blong kemudian menabrak kontainer lainnya dan tiga kendaraan kecil," katanya melalui pesan singkat, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Libatkan 5 Kendaraan

Ilustrasi

Kendaraan yang terlibat kecelakaan dua kontainer dan tiga kendaraan kecil. Lalu lintas di lajur tol Cipularang arah Jakarta sempat tertutup akibat kontainer melintang di lajur 1 dan lajur 2. Namun, akhirnya dievakuasi ke bahu jalan, sehingga kedua lajur di lokasi kejadian sudah dapat dilewati pengguna jalan.

"Saat ini, lokasi kejadian sudah dapat di lewati," katanya.

Baca Juga: Petugas Evakuasi Truk Kontainer yang Terbakar di Tol Cipularang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini