nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Korban Tewas Kecelakaan Maut yang Viral di Nganjuk Ternyata DPO

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 337 2102983 2-korban-tewas-kecelakaan-maut-yang-viral-di-nganjuk-ternyata-dpo-BNK4c8AFj4.jpg Viral Kecelakaan Maut (Foto: Facebook @Yuni Rusmini)

NGANJUK - Dua dari tiga korban tewas akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Nganjuk - Madiun tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk, ternyata merupakan daftar pencarian orang (DPO) kasus peredaran narkoba asal Ponorogo.

Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Regy Renanta membenarkan informasi adanya dua orang DPO kasus narkoba yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Nganjuk.

"Memang benar infonya itu. Kami belum bisa sebut identitasnya, masih koordinasi dengan Polres Ponorogo," ungkap Regy saat dihubungi Okezone, Selasa sore (10/9/2019).

Ia menambahkan enggan menyebut identitas korban lantaran takut bila terduga pelaku yang diburu ini akan kembali kabur. Namun ia memastikan ada seorang saksi yang diduga juga merupakan pelaku dibawa ke Ponorogo.

"Masih perlu pengembangan, kita belum bisa sebutkan (identitas DPO) khawatirnya bubar jalan. Saksi hidup sudah dibawa ke Polres Ponorogo untuk penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

viral

Baca Juga; Viral Candaan Berujung Kecelakaan Maut Tewaskan 3 Remaja

Sebelumnya sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nganjuk - Madiun di Desa Selorejo, Bagor, Kabupaten Nganjuk pada Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni mobil minibus Toyota Innova nopol AE 567 SC dengan sebuah bus Mira jurusan Surabaya - Solo - Yogyakarta dengan nopol S 7190 US .

Akibat kecelakaan ini 3 orang dinyatakan tewas di lokasi, sedangkan 2 orang lainnya mengalami luka ringan. Tiga korban merupakan pengemudi Toyota Innova, sedangkan dua korban luka yakni seorang penumpang Toyota Innova dan seorang pengemudi bus Mira.

(edi)

Berita Terkait

Viral

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini