nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibas Minta Anggota DPR dari Demokrat Contoh SBY dalam Bekerja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 14:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 337 2102968 ibas-minta-anggota-dpr-dari-demokrat-contoh-sby-dalam-bekerja-FY1xofLNW1.jpg Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas meminta seluruh anggota legislatif terpilih mencontoh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang selalu mawas diri, serta taat kepada aturan hukum yang berlaku dalam bekerja.

Hal itu disampaikannya dalam acara Pertemuan Nasional Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan DPRD Provinsi/Kab/Kota se-Indonesia Periode 2019-2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Baca Juga: Siap Bantu Pemerintah, Ibas Ungkap 4 Agenda Utama Demokrat 

Putra bungsu SBY itu juga meminta seluruh kader Demokrat yang duduk di parlemen bekerja secara total untuk kesejahteraan dan kepentingan bangsa serta negara. "Selalu mawas diri berhati-hati, jangan melanggar aturan perundang-undangan yang ada serta tetap teguh kepada sumpah janji kita sebagai wakil rakyat," ucap Ibas, Selasa (10/9/2019).

"Tidak perlu gentar hadapi masa depan jika kita tetap menjaga idealisme berbuat yang terbaik yang selalu dekat dengan Tuhan," ujar adik dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

Partai Demokrat 

Ibas berharap kalau pembekalan yang dilakukan hari ini kepada seluruh anggota legislatif terpilih dapat mengembangkan kemampuan dalam berpolitik bagi proses demokrasi yang bermartabat.

"Saudara-saudara adalah kekuatan utama partai kita ke depan, bapak ibu adalah komunikator ke depan untuk rakyat, untuk itu bekerjalah dengan tulus, bekerjalah dengan sepenuh hati jiwa raga saudara masing-masing," ujarnya.

Baca Juga: FKPD Demokrat: Tak Perlu Populis, Menteri Jokowi Harus Orang yang Tepat 

(Ari)

Berita Terkait

demokrat/PD

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini