nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Bantu Pemerintah, Ibas Ungkap 4 Agenda Utama Demokrat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 13:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 10 337 2102943 siap-bantu-pemerintah-ibas-ungkap-4-agenda-utama-demokrat-hNXAEd1uLq.jpg Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono memaparkan empat agenda utama partainya yang diharapkan bisa dijalankan oleh para anggota legislatif DPR RI dan DPRD seluruh Indonesia dari Fraksi Demokrat periode 2019-2024.

Pria yang kerap disapa Ibas ini menyebutkan kalau agenda-agenda tersebut adalah mendorong pertumbuan ekonomi yang berkeadilan, menyediakan lapangan pekerjaan, fokus memberantas kemiskinan, dan mendorong pembangunan.

"Hal inilah yang diperlukan rakyat dan bangsa ini sekarang dan di masa masa yang akan datang. Untuk itulah, agenda atau pemantapan hari ini menjadi penting dan strategis," ujar Ibas di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

"Karena bapak ibu dan teman-teman semuanya mulai dari tingkat kota kabupaten provinsi dan tingkat pusat menjadi alat perjuangan partai kita kedepan di tempatnya masing-masing," ujarnya.

Baca Juga: PDIP & Demokrat Diminta Segera Serahkan Nama Pimpinan DPRD DKI Definitif 

Demokrat

Ibas berharap, kalau empat agenda utama tersebut dapat membantu pemerintahan pusat dalam periode berikutnya, maupun di daerah-daerah. Namun, Demokrat juga akan memberikan kritik demi kebaikan pemerintah.

"Karena Demokrat harus adil di tengah masyarakat, seperti udara bersih yang menyejukkan jiwa dan raga bangsa, dan memberi solusi bagai api yang mengobarkan hasrat-hasrat perubahan positif semangat," ujar Ibas.

Seperti diketahui, Ibas menyampaikan hal itu di hadapan para anggota legislatif dalam acara Pertemuan Nasional Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan DPRD Provinsi/Kab/Kota se-Indonesia Periode 2019-2024.

Baca Juga: 8 Kader Belum Serahkan LKHPN, Demokrat: Mungkin Mereka Kurang Paham

(Ari)

Berita Terkait

demokrat/PD

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini