nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibas Ajak Seluruh Kader Demokrat Doakan Kesembuhan BJ Habibie

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 12:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 10 337 2102891 ibas-ajak-seluruh-kader-demokrat-doakan-kesmbuhan-bj-habibie-zofexkqHN1.jpg BJ Habibie saat ini masih dirawat di RSPAD

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono meminta seluruh kader yang berkumpul meluangkan waktu sejenak untuk mendoakan BJ Habibie yang tengah dirawat di RSPAD.

Hal itu disampaikannya ketika memberikan sambutan dan membuka acara Pertemuan Nasional Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan DPRD Provinsi/Kab/Kota se Indonesia Periode 2019-2024.

Dalam sambutannya pula, pria yang akrab disapa Ibas tersebut menginformasikan bahwa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bisa hadir dan membuka acara itu karena memutuskan untuk menjenguk Presiden ke-3 ke rumah sakit.

BJ Habibie

"Saya mengajak kepada hadirin dan hadirot untuk bersama-sama kita doakan kepada pemimpin kita Pak BJ Habibie, semoga beliau diberikan kesembuhan," ucap Ibas di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Sebelumnya, Ibas mengungkapkan berdasarkan informasi yang diterimanya kalau BJ Habibie dalam kondisi yang kritis. Sehingga, ia mendoakan agar BJ Habibie segera diberikan kesembuhan.

Baca Juga : Viral Candaan Berujung Kecelakaan Maut Tewaskan 3 Remaja

Baca Juga : SBY, Ma'ruf Amin hingga Anies Jenguk Habibie di RSPAD

"Menurut informasi tersebut keadaannya kritis sehingga Bapak SBY memutuskan untuk menjenguk sebagai sahabat," ungkap adik dari Agus Harimurti Yudhoyono tersebut.

"Dan sebagai mantan presiden, untuk mendoakan kepada mantan presiden kita presiden BJ Habibie senantiasa diberikan kesehatan usia dan diberikan kelancaran pada perbuatannya," tutup Ibas. (aky)

(wal)

Berita Terkait

BJ Habibie Masuk RS

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini