nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmikan Kantor MNC Travel Cabang Surabaya, Ini Pesan Hary Tanoe

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 05:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 337 2102759 resmikan-kantor-mnc-travel-cabang-surabaya-ini-pesan-hary-tanoe-j8O0RJ5eTd.jpg Hary Tanoe meresmikan Kantor MNC Travel Cabang Surabaya. (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group meresmikan Kantor MNC Travel Cabang Surabaya yang berlokasi di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jalan Taman Ade Irma Suryani Nasution Nomor 21, Surabaya, Jatim, Senin (9/9/2019).

Peresmian Kantor MNC Travel Cabang Surabaya ditandai dengan prosesi gunting pita oleh Hary Tanoe. Dilanjutnkan dengan dengan pemotongan tumpeng. Peresmian tersebut juga dihadiri oleh jajaran Board of Director MNC Group serta rekan atau partner bisnis MNC Travel.

"Jadi travel itu bisa dikategorikan menjadi dua bagian online dan offline. Jadi kita mempunyai keduanya. Online itu melalui Mister Aladin dan offline melalui MNC Travel, jadi saling melengkapi," kata Hary Tanoe.

Menurut Hary Tanoe, service yang disediakan adalah akomodasi, penerbangan dan kereta api. Dia menyebutkan, peminat kereta api di atas 300 juta dalam setahun. Sedangkan penumpang pesawat domestik mencapai 160 jutaan.

Peresmian Kantor MNC Travel Cabang Surabaya.

Hary Tanoe melanjutkan, angka itu akan terus tumbuh seiring dengan peningkatan perekonomian masyarakat.

"Dan juga akomodasi, tentunya pengunjung lokal maupun wisatawan asing akan meningkat terus. Bisnis di travel ini sangat menjanjikan," ujar Hary Tanoe.

Hary Tanoe menjelaskan, ada tiga hal penting dalam menjalankan bisnis travel. Pertama, servis yang baik. Kedua, harga yang bersaing dan ketiga, inovatif dalam melakukan promosi.

“Selain servis dan harga yang bersaing, promosinya harus mengena ke mana-mana. Percuma punya travel bagus kalau promosinya jelek,” ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini