nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Relawan Akan Gelar Konvensi Bantu Jokowi Cari Menteri

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 09 September 2019 21:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 09 337 2102690 relawan-akan-gelar-konvensi-bantu-jokowi-cari-menteri-PQ5rCWiN9q.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) mengadakan konvensi kandidat menteri periode 2019-2024. Konvensi dilakukan untuk memberikan masukan dan usulan kepada Jokowi dalam menjalankan pemerintahan bersama Ma'ruf Amin.

Demikian dikatakan Koordinator ARJ Indonesia, Budi Mulyawan, Senin (9/9/2019). Setidaknya memang sudah ada lima kandidat yang akan diusulkan untuk membanti Jokowi-Ma'ruf di pemerintahan.

“Kami tentunya telah memiliki lima calon untuk diajukan ke Pak Jokowi namun itu semua tentunya hak prerogratif beliau dalam memilih siapa saja yang pantas untuk mendampingi beliau,” katanya.

 Baca juga: Berhentinya Isu Jatah Menteri Dinilai Tak Terkait Kasus Papua

Budi mengatakan, akan tetap mengawal jalannya pemerintahan Jokowi-Ma'ruf lima tahun ke depan guna menuju Indonesia lebih baik dalam pembangunan.

 Presiden Jokowi

Basri, Ketua Umum Komite Relawan Nasional Indonesia (Korni) sepakat dengan Budi. Menurutnya, pemerintahan Jokowi-Ma'ruf harus terus dikawal dalam menunaikan berbagai programnya.

 Baca juga: Waktu Penyusunan Kabinet Jokowi-Ma'ruf Lebih Panjang

“Tentunya kita akan tetap terus mengawal apa yang menjadi program Pak Jokowi dalam memimpin bangsa ini. Kita akan mengawal sampai tahun 2024 dengan sukses,” ujarnya.

Konvensi akan dilaksanakan pada 27-29 September yang akan dibuka wakil presiden terpilih Makruf Amin. Kegiatannya sendiri akan digelar di Hotel Sahid Jakarta.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini