nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Buru Pria Bertato Pelaku Penusukan Santri di Cirebon

Fathnur Rohman, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 07 337 2101973 polisi-buru-pria-bertato-pelaku-penusukan-santri-di-cirebon-Fae5ZbFuUc.jpg Ilustrasi Penusukan (foto: Shutterstock)

CIREBON - Tim Penyidik Polres Cirebon Kota memperkirakan jika pelaku penusukan Mohammad Rozian, santri dari Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, berjumlah satu orang. Pelaku tersebut diduga adalah seoeang pria yang memiliki tato pada bagian lehernya.

Kapolresta Cirebon AKBP Roland Ronaldy mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang tidak lain adalah teman korban, saat peristiwa tersebut terjadi pelaku berjumlah satu orang. Akan tetapi, Roland mengatakan, pihaknya berencana akan memeriksa dan mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian, agar bisa menemukan fakta sebenarnya.

Baca Juga: Kronologi Penusukan Santri di Cirebon Versi Polisi

Lebih lanjut, Roland menuturkan, pihaknya akan mengejar pelaku penusukan yang menewaskan seorang santri itu. Namun, untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kami sedang dalam penyelidikan," kata Roland, Sabtu (7/9/2019).

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Sebelumnya, pada Jumat 6 September 2019 malam kemarin, seorang santri bernama M Rozian (17) dari Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kabupaten Kuningan, yang merupakan warga asli Kalimantan Selatan, menjadi korban penusukan orang tidak dikenal.

Saat kejadian tersebut, Rozian difitnah telah melakukan pemukulan terhadap teman orang yang tidak dikenal itu. Rozian sendiri ketika itu sedang menunggu ibunya bersama kedua kawannya.

Setelah mendapat luka tusuk dibagian dada, Rozianpun lalu dibawa ke ke RS Gunungjati Kota Cirebon, agar segera mendapat pertolongan. Akan tetapi, nyawa Rozian tidak bisa diselamatkan akibat kehilangan banyak darah.

Baca Juga: Nunggu Dijenguk Orangtua, Santri di Cirebon Malah Tewas Ditusuk

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini