nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Detik-Detik Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Baduy

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 17:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 06 337 2101539 video-penangkapan-pelaku-pembunuhan-gadis-baduy-yang-ngumpet-di-kebun-sawit-Yqv4TrR1FE.jpg Ilustrasi

PALEMBANG - AMS (20) ditangkap Polisi lantaran melakukan pembunuhan terhadap remaja dari Suku Baduy berinisial (13). Tak hanya membunuh, AMS secara brutal melakukan pemerkosaan terhadap korban dalam keadaan korban sudah meninggal dunia.

AMS ditangkap saat berada di kebun sawit yang ada di daerah Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, Rabu (4/9/2019) lalu.

Selain AMS polisi juga mengamankan dua pelaku lain ditempat yang berbeda. AMS sendiri merupakan otak atau dalang dari kasus pembunuhan dan pemerkosaan ini.

Pelaku AMS secara keji membunuh korban dengan sebilah golok milik orang tua korban. Dalam keadaan lemas leher korban kemudian digorok oleh pelaku. Tidak hanya itu, pelaku juga menyayat dan memutilasi tangan kiri korban hingga putus.

"Tim Resmob Polda Banten menangkap pelaku pembunuhan disertai pemerkosaan yang menimpa SW(13), gadis suku Baduy. Pelaku yang diketahui berinisial AMS ini ditangkap di wilayah Ogan Komiring Ulu ( OKU) Sumatera Selatan," tulis akun @palembang_bedesau.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini