Share

Viral Siswi SMA Patah Tulang Belakang Akibat Bercanda Tarik Kursi

Hantoro, Okezone · Jum'at 06 September 2019 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 06 337 2101378 viral-siswi-sma-patah-tulang-belakang-akibat-bercanda-tarik-kursi-camkPYtMzH.jpg Viral video siswi SMA di Pamekasan patah tulang usai bangkunya ditarik teman. (Foto: Facebook Andy Shubhan)

JAKARTA – Beredar video viral seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) cedera tulang belakang setelah bercanda menarik kursi saat temannya duduk. Tindakan ini sendiri bisa mengakibatkan korbannya mengalami cedera atau bahkan menyebabkan patah tulang belakang.

Mengutip dari unggahan akun Facebook Andy Shubhan, Jumat (6/9/2019), kronologi kejadian bermula pada Selasa 3 September 2019, sekira pukul 10.15 WIB. Kejadiannya di SMA Negeri 1 Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur.

Baca juga: Viral Polisi Todongkan Pistol, Kapolres Tangerang Minta Maaf 

"Anggun mengalami patah tulang belakang akibat candaan temannya yang kelewatan. Saat mau duduk, kursinya ditarik oleh salah satu temannya. Akibatnya, Anggun terjatuh dan mengerang kesakitan," tulis Andy Shubhan.

Siswi SMA di Pamekasan patah tulang usai bangkunya ditarik teman. (Foto: Facebook Andy Shubhan)

Dijelaskan, Anggun merupakan siswi kelas 1 SMAN 1 Pademawu. Ia adalah putri dari warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, bernama Bapak Abdul Qafur.

Baca juga: Perekam Video Mesum di Angkot Terancam 6 Tahun Penjara 

"Sampai saat ini yang bersangkutan tidak bisa duduk dan terus-menerus menangis kesakitan akibat tulang belakangnya patah," jelas Andy Shubhan.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Warganet yang menyimak video viral tersebut langsung memberikan komentar. Sejumlah respons beragam mereka sampaikan.

"Ini bukan masalah patah-tidaknya, tapi perbuatannya yang membahayakan orang lain," tulis akun Seni Wardoyo.

"Beri sanksi aja ke pelaku dan beri aturan setiap sekolah apabila bercandanya narik bangku teman waktu mau duduk dihukum atau dipidana, biar ada efek jera," komentar Fajar Sadik.

"Suruh tanggung jawab tu temennya sampe sembuh total," respons Wilda Khaira Najwaa.

Baca juga: Viral Guru Dikeroyok, Polisi Tetapkan 2 Perempuan Jadi Tersangka 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini