nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iriana Jokowi Belanja Batik di Pasar Beringharjo

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 10:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 06 337 2101361 iriana-jokowi-belanja-batik-di-pasar-beringharjo-uDVnafgIfg.jpg Ibu Negara Iriana Jokowi saat berbelanja di Pasar Beringharjo, Yogyakarta, Jumat (6/9/2019). (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

YOGYAKARTA – Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Mufidah Kalla turut berbelanja pakaian batik dalam kunjungan kerjanya ke Pasar Beringharjo, Yogyakarta, Jumat (6/9/2019) pagi.

Iriana dan Mufidah Kalla berbelanja batik bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK). Mereka tiba di pasar itu pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Iriana sontak membuat pengunjung Pasar Beringharjo histeris. Mereka mengabadikan kedatangan Ibu Negara itu dengan menggunakan gadget pribadi.

Iriana dan rombongan berkeliling di lantai satu Pasar Beringharjo untuk berbelanja batik. Berdasarkan pantauan Okezone, Iriana juga sesekali menyapa padagang dan pengunjung pasar.

Iriana Jokowi hendak naik KA Prameks tujuan Yogyakarta dari Stasiun Solo Balapan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya, Kamis (5/9/2019). (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

Iriana berbelanja baju gamis, batik, hingga celana batik bermotif lurik. Selain itu, para istri menteri di Kabinet Kerja berbelanja batik di sana.

Salah seorang pedagang, Eni Ningsih mengaku sangat berbahagia dagangannya dibeli Ibu Negara. Penjual batik di Toko Sidomukti itu mengungkapkan memberikan harga pas kepada Ibu Iriana saat berbelanja celana batik bermotif lurik.


Baca Juga : Iriana Jokowi dan Mufidah JK Kampanye Pencegahan Stunting di Jawa Tengah

"Oh Ibu ndak nawar. Tak kasih harga pas aja untuk Ibu Iriana Rp50 ribu," kata Eni Ningsih.


Baca Juga : Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla Silaturahmi ke 1.200 Guru PAUD

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini