nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iriana Jokowi Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Yogyakarta Naik Kereta

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Kamis 05 September 2019 16:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 05 337 2101073 iriana-jokowi-lanjutkan-kunjungan-kerja-ke-yogyakarta-naik-kereta-oiiVBrxD75.jpeg Ibu Negara Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla di Solo, Jawa Tengah, Kamis (5/9/2019). (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

SOLO – Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan kerjanya ke Yogyakarta dengan menggunakan moda transportasi KA Prameks dari Solo.

Iriana bersama Ibu Mufidah Kalla berangkat ke Yogyakarta melalui Stasiun Solo Balapan, Jawa Tengah, Kamis (5/9/2019), sekira pukul 15.50 WIB.

Sebelumnya, Iriana bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) mengunjungi PAUD Putra Pertiwi di Surakarta. Selain itu, mereka menghadiri acara pelatihan kepada 1.200 guru PAUD dan Taman Kanak-kanak (TK) yang ada di wilayah Jateng-DIY.

Iriana Jokowi hendak naik KA Prameks tujuan Yogyakarta dari Stasiun Solo Balapan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya, Kamis (5/9/2019). (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

Para istri dari menteri Kabinet Kerja ini menekankan kepada para guru PAUD dan TK untuk sadar bahaya stunting bagi generasi penerus bangsa.

Perjalanan Iriana dan rombongan dari Solo ke Yogyakarta diperkirakan berlangsung selama satu jam. Nantinya, rombongan ini akan bermalam di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Iriana Jokowi hendak naik KA Prameks tujuan Yogyakarta dari Stasiun Solo Balapan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya, Kamis (5/9/2019). (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

Kemudian, Iriana dan rombongan dijadwalkan mengunjungi salah satu pasar di Yogyakarta dan melakukan senam bersama.


Baca Juga : Keseruan Ibu Negara Jadi Guru PAUD, Bernyanyi Bersama hingga Bercocok Tanam

Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga dijadwalkan melakukan kampanye untuk sadar bahaya narkoba saat berada di Yogyakarta.


Baca Juga : Iriana Jokowi dan Mufidah JK Kampanye Pencegahan Stunting di Jawa Tengah

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini