Share

Sopir Dump Truck Diduga Penyebab Kecelakaan di Tol Cipularang Negatif Narkoba

Mulyana, Okezone · Selasa 03 September 2019 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 03 337 2100037 sopir-dump-truck-diduga-penyebab-kecelakaan-di-tol-cipularang-negatif-narkoba-ls51lDKzZj.jpg Polisi evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. (Ist)

PURWAKARTA – Jajaran kepolisian sampai saat ini masih mendalami kasus kecelakaan maut di Tol Cipularang KM 91+200 yang terjadi pada Senin (2/9/2019) siang. Polisi terus menggali informasi, termasuk memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius menuturkan, saat ini pihaknya telah mengamankan pria berinisial SB (40), sopir dump truck yang diduga menyebabkan kecelakaan beruntun di Tol Cipularang.

"Dalam pengembangan kasus ini, kita libatkan seluruh satuan. Termasuk satuan narkoba,"ujar Matrius dalam keterangan yang diterima Okezone, Selasa (3/9/2019).

SB yang mengendarai  truk dengan nomor polisi B 9410 UIU, kata dia, telah menjalani tes urine. Tes tersebut merupakan standar pemeriksaan untuk mengetahui apakah yang bersangkutan terpengaruh narkoba atau tidak.

Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. (Ist)

"Hasilnya sudah ada. Yang bersangkutan (sopir dump truck/SB-red) negatif pengguna narkoba dan alkohol," kata dia.

Matrius menambahkan, saat ini pihaknya membuka posko pengamanan terpadu guna memudahkan masyarakat yang ingin mencari informasi mengenai kecelakaan beruntun tersebut.


Baca Juga : Diduga Kabur, Sopir Dump Truck Ternyata Sedang Dirawat di Rumah Sakit

"Kami imbau, masyarakat yang merasa ada keluarganya yang menjadi salah satu korban kecelakaan, untuk mendatangi posko terpadu ini. Agar informasi yang didapat bisa benar-benar akurat," tuturnya.

Dia menambahkan, posko pengamanan ini akan dibuka selama tiga hari ke depan. Namun, jika memang masih diperlukan, operasional posko pengamanan akan diperpanjang.


Baca Juga : Ini Penyebab 4 Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Belum Teridentifikasi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini