nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Mesum Sejoli di Angkot Hebohkan Warga Lubuklinggau

Era Neizma Wedya, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 11:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 03 337 2100007 video-mesum-sejoli-di-angkot-hebohkan-warga-lubuklinggau-4AnxyKlqUx.jpg Foto: Istimewa

LUBUKLINGGAU – Jagat dunia maya di Kota Lubuklinggau dihebohkan beredarnya video mesum pria dan wanita di samping mobil angkot warna kuning di area Basket Sport Center di Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Video berdurasi 30 detik itu beredar lewat WhatsApp. Keduanya terlihat melakukan perbuatan mesum tanpa memperhatikan sekitarnya. Belum diketahui siapa yang merekam dan menyebarkan video asusila tersebut.

Pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Camat Lubuklinggau Utara I, Firdaus Abky M.Pd saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya belum mengetahui pasti dan belum melihat video yang beredar tersebut. Namun dirinya akan mengusut kasus ini.

Ilustrasi.

"Nanti ya, aku nak (mau) kroscek dulu, nanti aku menanggapi, dan barang ini belom tahu, nanti salah juga, saya mencari tahu dulu," ujarnya.

Sementara Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik menegaskan jika dirinya sebelumnya sudah pernah melakukan razia di lokasi tersebut. "Kita sudah sering melakukan razia, nanti kita akan razia lagi,"

Sementara salah satu warganet, Hepronis mengatakan, dirinya menyayangkan perbuatan mesum yang dilakukan sejoli itu.

"Saya meminta kepada pemerintah untuk mengambil tindakan tegas dengan kejadian ini,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini