Share

Diduga Kabur, Sopir Dump Truck Ternyata Sedang Dirawat di Rumah Sakit

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 03 September 2019 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 03 337 2100001 diduga-kabur-sopir-dump-truck-ternyata-sedang-dirawat-di-rumah-sakit-Ok72HZn5IM.jpg (Foto: Humas Polri)

BANDUNG - Sopir dump truck yang sebelumnya dikabarkan kabur saat kecelakaan di Cipularang, ternyata saat ini sedang dalam proses perawatan. Hal tersebut diklarifikasi Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat ditemui di Mapolda Jabar, Selasa (3/9/2019).

"Sopir truk yang belakang itu karena kemarin kita fokus proses evakuasi korban, yang bersangkutan termasuk yang kita evakuasi, jadi tidak ada di TKP karena sudah dievakuasi," kata Trunoyudo.

Truno mengatakan, saat ini sopir yang diketahui berinisial S tersebut dalam proses perawatan. Nanti setelah itu akan dilakukan proses pemeriksaan untuk penyelidikan selanjutnya.

"Ini dalam proses perawatan dan nanti akan proses pemeriksaan untuk lebih lanjut dalam pemeriksaan ini," ucapnya.

Foto: Humas Polri

Sementara sopir dump truck yang ada di bagian depan meninggal dunia di tempat kejadian. Hal itu diketahui setelah proses identifikasi, sopir tersebut Dedi Hidayat (45), warga Jalan Kali Baru Barat IV, RT 03/07, Cilincing, Jakarta Utara.

"Sopir truk yang di depan meninggal dunia di tempat," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini