nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

11 Korban Kecelakaan di Tol Cipularang Masih Dirawat di RS Thamrin

Mulyana, Okezone · Selasa 03 September 2019 11:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 03 337 2099994 11-korban-kecelakaan-di-tol-cipularang-masih-dirawat-di-rs-thamrin-HkcpCU8gWf.jpg dr Sigit Indra Bestari (Foto: Mulyana)

PURWAKARTA - Rumah Sakit Umum MH Thamrin Purwakarta, masih merawat para korban luka akibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipularang KM 91+200, Senin 2 September 2019 siang. Hingga siang ini, ada 11 korban yang masih mendapat perawatan di rumah sakit swasta tersebut.

"Total korban ada 30 orang termasuk 7 yang meninggal. Saat ini, tinggal 11 pasien lagi yang masih dirawat di kita. Selebihnya sudah dibawa oleh keluarga masing-masing," ujar dr Sigit Indra Bestari, Koordinator UGD di rumah sakit yang saat ini berganti nama jadi RS Abdul Radjak Purwakarta itu kepada Okezone, Selasa (3/9/2019).

Baca Juga: Ini Penyebab 4 Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Belum Teridentifikasi 

Korban kecelakaan

Dia menjelaskan, dari 11 pasien yang masih dirawat ini, satu di antaranya harus dirujuk ke rumah sakit di Bekasi. Korban tersebut atas nama Asparida. Yang bersangkutan mengalami penurunan kesadaran. Serta, mengalami patah tulang di kepala dan ada perdarahan di otaknya.

"Kondisinya sudah tak memungkinkan. Sehingga, pasien ini membutuhkan penanganan lebih lanjut di rumah sakit yang peralatan dan dokter spesialis yang memadai," tuturnya.

Sedangkan korban yang meninggal dunia, menyisakan empat jenazah lagi. Saat ini, keempatnya masih belum bisa teridentifikasi. Selain itu, belum ada keluarga yang datang dari keempat jasad tersebut.

"Kalau tiga jasad lainnya, sudah diambil oleh keluarga," kata Sigit.

Baca Juga: Identitas 8 Korban Tewas dan 28 Luka-Luka Kecelakaan di Tol Cipularang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini