Ini Penyebab 4 Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Belum Teridentifikasi

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 03 September 2019 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 03 337 2099990 ini-penyebab-4-korban-tewas-kecelakaan-beruntun-di-tol-cipularang-belum-teridentifikasi-yT3qWXLIcS.jpeg Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Kapolres Purwakarta AKBP Matrius menyatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, masih ada empat dari delapan orang korban yang tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang yang belum berhasil teridentifikasi identitasnya.

Menurut Matrius, belum teridentifikasinya empat korban itu lantaran mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuh, sehingga diperlukan waktu tambahan untuk melakukan identifikasi. Sedangkan, empat korban tewas lainnya sudah teridentifikasi.

"Empat (korban lainnya) sudah teriidentifikasi," kata Matrius saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Hingga saat ini pendataan terhadap korban masih terus dilakukan. Tercatat, korban luka dalam kecelakaan maut itu mencapai 28 orang.

Adapun identitas korban yang sudah berhasil identifikasi yaitu Ngendi Budiyanti (62), beralamat di Jalan Tebet Timur Dalam, Nomor 61, RT 01/06, Tebet, Jakarta Selatan. Korban berada di dalam mobil Fortuner.

Foto: Humas Polri

Kedua atas nama Iwan Bin Nisin (34), beralamat di Kampung Tanggulin, RT 01/03, Kecamatan Sepatan Timur Kota, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ketiga Dedi Hidayat (45), beralamat di Jalan Kali Baru Barat IV, RT 03/07, Cilincing, Jakarta Utara.

Keempat atas nama Hendra Cahyana (64), alamat Jalan Nusantara IX, Blok C, RT 07/17, Sunter Agung Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Adapun akibat kecelakaan beruntun 20 mobil ini, kerugian materil ditaksir mencapai Rp2 miliar.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini