Kena OTT KPK, Bupati Muara Enim Tidak Diperiksa di Mapolda Sumsel

Melly Puspita, Okezone · Selasa 03 September 2019 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 03 337 2099958 kena-ott-kpk-bupati-muara-enim-tidak-diperiksa-di-mapolda-sumsel-rakcAORwJq.jpg Ilustrasi kantor polisi. (Foto: Okezone)

PALEMBANG – Pihak Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menyatakan Bupati Muara Enim Ahmad Yani yang terkena operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak diperiksa di sana.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriyadi membenarkan perihal penangkapan Bupati Muara Enim Ahmad Yani oleh KPK, namun untuk pemeriksaan tidak lakukan di Mapolda Sumsel.

Baca juga: KPK Dikabarkan OTT Pejabat Muara Enim, Kantor Bupati Ikut Disegel 

"Informasi benar ditangkap KPK. Bupati (Muara Enim Ahmad Yani) langsung ditangkap. Langsung dibawa pakai jalur darat. Tidak diperiksa di Polda Sumsel," kata Supriyadi, Selasa (3/8/2019).

Ruang kerja Bupati Muara Enim Ahmad Yani disegel KPK. (Foto: Ist)

Sebagaimana diketahui, Bupati Muara Enim Ahmad Yani bersama Kepala PU BM Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan seorang pengusaha dilaporkan terjaring operasi tangkap tangan oleh KPK pada Senin 2 September 2019 sore.

Baca juga: Selain Bupati Muara Enim, KPK Juga Tangkap Pengusaha dan Kepala Dinas 

Ruang kerja Bupati Muara Enim yang berada di Kantor Balai Pendapatan Daerah (Bappeda) Pemerintah Kabupaten Muara Enim sudah dipasangi garis "Dilarang Melintasi Garis Batas KPK".

Suasana di lokasi juga tampak lengang. Hanya terlihat beberapa petugas dari Satpol PP berjaga-jaga.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak KPK belum memberikan informasi terkait OTT tersebut.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini