nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Jayapura, Ini Agenda Panglima TNI di Bumi Cenderawasih

Selasa 03 September 2019 01:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 03 337 2099888 sambangi-jayapura-ini-agenda-panglima-tni-di-bumi-cenderawasih-kqOJoDK84F.JPG Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto (Foto: Puspen TNI)

JAYAPURA - Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih, Letkol Cpl Eko Daryanto mengungkap bahwa Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berencana akan menyambangi Kota Jayapura, Papua.

"Iya, tapi kalau mau berkantor di Kota Jayapura, saya belum mendapat rundown acaranya tapi kami sudah dapat informasi bahwa Bapak Panglima TNI akan kembali berkunjung ke Papua, Jayapura," kata dia, dikutip dari Antaranews, Senin (2/9/2019) malam.

Menurut dia, jadwal kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ke Jayapura, Papua pada Selasa 3 September 2019.

"Besok (Selasa hari ini-red). Hanya saja saya belum up date, termasuk mau lihat rencana latihan penerjunan," tuturnya.

Kota Jayapura

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan tiba di Bandara Udara Sentani, Kabupaten Jayapura sekitar pukul 15.00 WIT. Lalu menuju Markas Kodam XVII/Cenderawasih guna mendengarkan paparan situasi terkini dari pangdam setempat dan Kapolda Papua.

Pada Rabu keesokan harinya, jenderal bintang empat itu akan meninjau latihan penerjunan di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, dan berikan pengarahan kepada prajurit, kemudian terbang ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya tatap muka dengan para pemangku kepentingan dan dilanjutkan ke Timika, Kabupaten Mimika.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini