nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Airlangga Didukung Jadi Ketum Lagi oleh DPD Golkar Se-Riau

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 02 September 2019 15:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 337 2099665 airlangga-didukung-jadi-ketum-lagi-oleh-dpd-golkar-se-riau-cqKZbfgYAJ.jpg Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Presiden Jokowi (Foto: DPP Partai Golkar)

JAKARTA - Jelang Munas Partai Golkar yang rencananya diselenggarakan pada Desember 2019, DPD Golar se-Riau mendeklarasikan untuk memenangkan Airlangga Hartarto Sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Masa Bakti 2019-2024.

"DPD Partai Golkar Riau dengan ini mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai ketum DPP Golkar tahun 2019-2024 pada Musyawarah Nasional Golkar bulan Desember 2019. Demikian dukungan dibuat sebenar-benarnya," ujar Ketua DPD Golkar Riau Arsyad Juliandi diikuti para kader dan pimpinan di kantor DPD, Senin (2/9/2019).

Deklarasi dukungan tersebut juga dihadiri Ketua Korbid kepartaian Ibnu Munzir dan Wakorbid PP Sumatera Ahmad Doli Kurnia.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Perlu diketahui, Ketum Golkar Airlangga Hartarto telah mendirikan rumah pemenangan di Jalan Purworejo Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Rumah pemenangan itu untuk mengisi kegiatan organisasi dan pemenangannya menuju kursi Golkar 1 periode 2019-2024.

"Pemenangan agar disiapkan antara kegiatan organisasi dan kegiatan pemenangan. Nah, dengan adanya sekretariat pemenangan ini, kegiatan ini akan mulai berdiri," kata Airlangga usai meresmikan rumah pemenangan.

Tim pemenangan Airlangga dipimpin oleh Melchias Marcus Mekeng. Anggotanya terdiri dari Agung Laksono, Ahmad Doli Kurnia, Adies Kadir, Fahmi Idris, Rizal Mallarangeng dan Roem Kono. "Jadi ini konsolidasinya dari (rumah pemenang) sini," kata Airlangga.

Baca Juga: Jelang Munas Golkar, Airlangga: Jangan Kecolongan!

Baca Juga : Dewan Pembina Ingatkan Kader Golkar Lebih Fokus Pikirkan Masalah Bangsa

Para perwakilan DPD Golkar daerah, sambungnya, juga hadir di peresmian rumah pemenangan. Seperti Yogyakarta, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur dan Sulawesi Barat. "Seluruh tokoh-tokoh di tiap provinsi terwakili, tokoh-tokoh senior dari wanbin (Dewan Pembina) dan dewan kehormatan semua terwakili," ucapnya.

Kata Airlangga, mantan Ketum Golkar Akbar Tandjung dan Aburizal Bakrie juga berada di gerbongnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini