Jokowi: Ibunda SBY Seorang Ibu yang Sukses Antarkan Putranya Jadi Pemimpin

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Sabtu 31 Agustus 2019 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 31 337 2098988 jokowi-ibunda-sby-seorang-ibu-yang-sukses-antarkan-putranya-jadi-pemimpin-uLvax8Ax4k.jpg Presiden Jokowi melayat ke rumah Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Twitter @jokowi)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut berduka cita atas meninggalnya Siti Habibah, ibunda Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Jokowi menganggap, Ibunda SBY merupakan seorang ibu yang sukses mengantarkan putranya menjadi pemimpin.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka atas wafatnya Ibu Siti Habibah, ibunda Bapak SBY. Seorang ibu yang telah sukses mengantarkan putranya menjadi seorang pemimpin," tulis Jokowi melalui akun resminya @jokowi seperti dikutip Okezone, Sabtu (31/8/2019).

Baca Juga: Berkemeja Batik, Jokowi Melayat Ibunda SBY di Cikeas

Rumah duka

Suami Iriana itu juga mendoakan almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan. "Semoga amal baik almarhumah diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas," imbuhnya.

Ibunda SBY meninggal pada Jumat 30 Agustus 2019 sekira pukul 19.31 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta. Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan hari ini setelah sebelumnya disemayamkan di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor.

Baca Juga: Ditinggal Istri & Ibunda, SBY: Ini Tahun Terberat bagi Keluarga Kami

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini