nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Driver Ojol Labrak Pegawai Restoran Cepat Saji

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 23:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 30 337 2098832 viral-driver-ojol-labrak-pegawai-restoran-cepat-saji-OpCEpD1HSj.jpg Ojol Labrak Perempuan (Foto: Instagram @Smartgram)

JAKARTA - Sebuah video seorang pengendara Ojek Online (Ojol) melabrak perempuan pegawai restoran cepat saji menjadi viral di media sosial setelah diunggah ke media sosial.

Sang pengendara Ojol itu nekat melabrak perempuan itu karena di-suspend karena sebelumnya sang perempuan tersebut membatalkan pesanannya. Hingga membuat laporan yang dinilai tidak sesuai.

Ternyata, makanan yang dipesan perempuan tersebut sudah tiba dan dihantarkan. "Iya makanannya sampai enggak? Mbak jangan sombong ya?," tanya sang driver kepada perempuan tersebut.

Baca Juga: Viral Kisah Horor "KKN di Desa Penari" Jadi Misteri

Dalam peristiwa tersebut, sang perempuan sempat menutup kaca. Namun tidak lama berselang, perempuan itu pun membuka kembali dan menjawab beberapa pertanyaan dan sang driver ojol.

Dengan tegas sang perempuan itu pun menjawab, "iya makanannya sampai, sampai sekarang juga ada di kosan," jawab sang perempuan.

"Kenapa mbak komennya makanannya enggak sampai?" tanya sang Ojol.

"Karena masnya lama sampainya," jawab sang perempuan.

"Nah, makanya kenapa komennya enggak sampai?" tanya sang Ojol itu.

Ojol

Peristiwa itu sontak langsung menuai beragam komentar. Tidak hanya menyayangkan aksi sang perempuan itu, netizen juga meminta pihak aplikasi untuk membenahi peraturannya.

"Ya Alloh mba kasian si mang ojolnya dia cari nafkah buat anak istrinya, gimana klo mba di posisi istrinya, trus mba kerja juga ngelayanin pembeli hati2 karma mba," tulis komentar @mutiaramaia.

"Seharus pihak gojek memperbaiki sistemnya jangan karena komentar atau rating satu dari satu orang langsung suspend . karena banyak orang orang kolot yg asal kasih rating," tulis komentar @andimahadika13.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini