Share

Ibunda SBY Meninggal, Anies: Insya Allah Dapat Tempat yang Mulia

Fadel Prayoga, Okezone · Jum'at 30 Agustus 2019 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 337 2098829 ibunda-sby-meninggal-anies-insya-allah-dapat-tempat-yang-mulia-CDPBTZgbda.jpg Ibunda SBY meninggal dunia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan turut berdukacita atas meninggalnya Siti Habibah, ibunda Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Anies mendoakan almarhumah mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Apalagi, dari rahim perempuan yang tutup usia di umur 87 tahun itu lahir seorang pria yang mengabdikan dirinya untuk Indonesia, yakni SBY.

"InsyaAllah almarhumah akan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah dan apa yang dilakukan menjadi amal jariahnya mengalir tanpa henti untuk almarhumah," doa Anies di kawasan Jakarta Timur, Jumat (30/8/2019).

Untuk keluarga yang ditinggalkan atas kepergian almarhumah, Anies berharap diberi ketabahan atas ujian tersebut.

"Turut belasungkawa terhadap keluarga Pak SBY yang tahun ini mengalami ujian yang tidak ringan. InsyaAllah Pak SBY sekeluarga diberi ketabahan," ujarnya.

Ilustrasi.

Siti Habibah mengembuskan napas terakhir di RS Mitra Keluarga, Cibubur pada Jumat 30 Agustus 2019 sekira Pukul 19.21 WIB.

Almarhumah akan disemayamkan pada Sabtu 31 Agustus 2019 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Rencananya pemakaman akan dilaksanakan sekira Pukul 14.00 WIB.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini