Share

Ibunda SBY Meninggal, Sandiaga: Semoga Husnul Khotimah

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 30 Agustus 2019 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 337 2098782 ibunda-sby-meninggal-sandiaga-semoga-husnul-khotimah-3j6IUuzVb1.jpg Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sandiaga Uno turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Siti Habibah, ibunda Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mantan calon wakil presiden itu pun mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah.

Untuk keluarga yang ditinggalkan, Sandiaga mendoakan agar diberikan kekuatan dan ketabahan atas meninggalnya ibunda SBY.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya Ibunda dari Pak @SBYudhoyono, Ibu Siti Habibah di usianya ke-87. Semoga husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin YRA," ujar Sandiaga melalui akun media sosialnya @sandiuno, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga: Ibunda SBY Meninggal Dunia 

SBY saat menjaga ibunda di RS

Ibunda SBY meninggal dunia pada hari ini sekira pukul 19.21 WIB. Disampaikan Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi, ibunda SBY tutup usia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

“Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur,” ujar Didi dalam keterangan tertulisnya.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya, jenazah akan dimakamkan besok pada Sabtu, 31 Agustus 2019, sedangkan lokasi tempat pemakamannya akan disampaikan nanti.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini