Share

Viral Bus Polisi Tabrak Pemotor

Edi Hidayat, Okezone · Jum'at 30 Agustus 2019 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 337 2098741 viral-bus-polisi-tabrak-pemotor-J1jPKXbGew.jpg Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebuah video kecelakaan tangkapan Closed Circuit Television (CCTV) yang melibatkan bus polisi dan sepeda motor menjadi viral di media sosial. Kabarnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Peristiwa yang disebut terjadi pada Jumat (30/8/2019) itu berlokasi di depan Polres Takalar, Sulawesi Selatan. Kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi pengendara lain saat akan menyebrang jalan raya.

"Pelajaran buat yang hendak nyebrang agar lebih memperhatikan lagi kendaraan yang ada di depannya," tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan videonya.

Baca Juga: Viral Ospek Ludahi Minuman, Mahasiswa Senior hingga Rektor Minta Maaf

Dalam slide selanjutnya, terlihat dua siswi yang masih menggunakan baju seragam sekolah terlihat hanya mengalami luka yang sudah ditutupi perban. Diduga dua siswi tersebut merupakan pengendara motor tersebut.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Beragam komentar netizen terus meramaikan kolom komentar video. Namun begitu, tak banyak netizen yang justru menyalahkan sang pengendara motor.

Viral

"Asal menyebrang saja, perhatikan baik2 dulu jalanan," tulis komentar @hafizah.mus.

"Apakah si polisi mau ganti biaya pengobatan atau menyalahkan pelajar," tulis komentar @auliah_uly.

"Alhamdulillah selamat๐Ÿ™," tulis komentar @jeje_villigant.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini