nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FPI Temui Beberapa Pihak demi Pulangkan Habib Rizieq

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 07:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 26 337 2096541 fpi-temui-beberapa-pihak-demi-pulangkan-habib-rizieq-1caL70H5OV.jpg Habib Rizieq Shihab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hingga saat ini Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab belum juga bisa kembali ke Tanah Air lantaran beberapa kendala. FPI pun terus melakukan beragam upaya agar Habib Rizieq bisa kembali.

Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengatakan pihaknya sudah terus berusaha seperti menemui beberapa pihak yang dianggap bisa berkontribusi memulangkan Habib Rizieq.

"Sudah menemui beberapa pihak, pihak yang kami anggap punya kontribusi dalam masalah ini," kata Munarman saat dikonfirmasi Okezone, Senin (26/8/2019).

FPI

Baca Juga: Habib Rizieq Sebut Dirinya & Keluarga Dilindungi Kerajaan Arab Saudi

Saat disinggung apakah Habib Rizieq bisa kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini, Munarman enggan berandai. Dia hanya optimis Habib Rizieq dapat kembali meskipu sekarang masih di Arab Saudi.

"Kita lihat saja," singkatnya.

Sekadar diketahui, sebelum meninggalkan Indonesia Rizieq terjerat dua kasus yaitu dugaan penistaan Pancasila yang ditangani Polda Jabar, dan dugaan chat mesum antara Rizieq bersama Firza Husein yang ditangani Mabes Polri.

Kendati demikian, Rizieq diketahui telah melampaui izin masa tinggal atau overstay di Tanah Suci sejak 21 Juli 2018. Ia pun resmi dicekal pemerintah setempat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini