nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AMPG Akan Ikuti Keputusan Partai Golkar Soal Rapat Pleno

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 19:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 337 2095849 ampg-akan-ikuti-keputusan-partai-golkar-soal-rapat-pleno-dYr8oJPt9h.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Segelintir massa dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), di bawah Waketum AMPG Bidang Pemuda dan Olahraga Nofel Saleh Hilabi, menggeruduk Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, untuk mendesak pengurus segera menggelar rapat pleno.

Namun, Ketua Bidang Hukum dan HAM PP PP AMPG, Aga Khan sangat menyayangkan sikap segelintir massa yang mengatasnamakan AMPG mendesak agar DPP Partai Golkar menggelar rapat pleno.

"AMPG di bawah Ketum Ilham Permana, selalu solid dan tidak pernah mendesak pleno. Apapun itu kita ikuti aturan partai saja. Oknum-oknum yang membawa nama dan memakai AMPG hanya segelintir orang dan kita akan menindak tegas sesuai aturan PP AMPG," kata Aga Khan kepada Okezone, Jumat (23/8/2019).

 Baca juga: AMPG Desak Rapat Pleno, DPP Golkar Sebut Harus Lewati Tahapan Ini

Menurutnya, AMPG merupakan organisasi sayap partai dan tidak pernah berhak dan tidak punyau hak untuk medesak rapat pleno. "Kecuali dia atas nama Ketua bidang Pemuda DPP Partai Golkar dia bisa usul. AMPG tidak masuk sebagai peserta pleno, AMPG hanya punya tugas justru untuk pengamanan jalannya pleno," sambungnya.

 Baca juga: Massa AMPG Desak Rapat Pleno, Golkar: Partai Tak Bisa Ditekan

Oleh karena itu, ia meminta kepada kader AMPG agar mematuhi apapun keputusan Partai Golkar.

"Wajarlah kita berbeda pendapat. Tapi kita harus tetap mengawal Partai Golkar. Kita Jangan sampai terpecah belah hanya karena kepentingan pribadi segelintir orang atau oknum PP AMPG," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini