nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Massa AMPG Masih Bertahan di Kantor DPP Golkar Desak Rapat Pleno

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 17:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 337 2095358 massa-ampg-masih-bertahan-di-kantor-dpp-golkar-desak-rapat-pleno-lAHut6XuwF.JPG Ketua AMPG Bidang Pemuda dan Olahraga, Nofel Saleh Hilabi (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bidang Pemuda dan Olahraga, Nofel Saleh Hilabi menyayangkan sikap DPP Partai Golkar yang seolah enggan menyerap aspirasi mereka. Padahal kata Nofel, tujuan kedatangan mereka ke kantor DPP hanya untuk mendorong mempercepat pelaksanaan rapat pleno.

“Tujuan hari ini, kita mau mendorong ketua umum melaksanakan pleno,” kata Nofel di depan Kantor DPP Partai Golkar, ‪Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta‬ Barat, Kamis (22/8/2019).

Ia menuturkan alasan mengapa pihaknya mendorong agar rapat pleno dilaksanakan karena semestinya rapat pleno dilakukan minimal dua bulan sekali. Tapi kenyataannya kata dia, sudah 8 bulan, tak pernah dilaksanakan pleno.

“Ini adalah keraguan kita, kenapa tidak dilaksanakan sedangkan pleno itu penting untuk membicarakan program Golkar ke depan,” ujarnya.

“Di sini adalah tempat wadah untuk berdiskusi dan berkoordinasi kenapa kok tidak dilaksanakan, dan ini kan rumah kami semua,” kata Nofel menambahkan.

Massa AMPG

Dirinya juga menyayangkan sikap Ketum Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk yang tak mau berdiskusi bersama dan justru malah meminta massa dari AMPG untuk membubarkan diri.

“Kami mau masuk bersama, duduk bersama tapi ketua umum dan sekjen membatasi kita untuk tidak masuk. Ini ada apa? ada apa dengan Golkar? Kok ketua umum sekarang bikin gaduh? Sedangkan kita tahu Pak Jokowi tidak suka dengan kegaduhan. Kenapa ditimbulkan oleh ketua umum sekarang?," keluhnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini