nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Kader AMPG Geruduk Kantor DPP Partai Golkar

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 22 337 2095241 ratusan-kader-ampg-geruduk-kantor-dpp-partai-golkar-rkgXTnULq5.jpg Kader AMPG ketika mengeruduk Kantor DPP Golkar (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Sejumlah massa yang berasal dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mendatangi DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, untuk menyampaikan aspirasinya.

Pantauan Okezone, Kamis (22/8/2019). Terlihat ratusan anggota AMPG pada pukul 14.00 WIB dengan berjalan kaki ke depan kantor DPP Partai Golkar.

Mereka yang menggunakan atribut berwarna loreng kuning dengan membawa sejumlah poster bertuliskan "Kami semua pengurus DPP Partai Golkar meminta Ketua Umum menyelenggarakan pleno".

Terlihat sejumlah polisi pun bersiaga untuk menjaga. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi pun turut menerima massa yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum AMPG Bidang Pemuda dan Olahraga Nofel Saleh Hilabi.

 AMPG

Saat ini antara pihak kepolisian dengan massa dari AMPG masih melakukan negosiasi. Lantaran mereka ingin masuk ke dalam DPP Partai Golkar untuk mengemukakan pendepat mereka agar segera menggelar pleno.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini