nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Masih Jaga Kantor DPP Golkar Usai Pelemparan Molotov

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 12:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 22 337 2095179 polisi-masih-jaga-kantor-dpp-golkar-usai-pelemparan-molotov-IpHbXSt75I.jpg Kantor DPP Golkar (Dok. Okezone)

JAKARTA - Penjagaan di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat masih ketat usai diserang bom molotov oleh orang tidak dikenal pada hari Rabu 21 Agustus dini hari.

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (22/8/2019), kantor DPP nampak dijaga beberapa personel kepolisian dari Polsek Palmerah ataupun Polres Metro Jakarta Barat di dekat pintu gerbang.

Ilustrasi

Pintu gerbang berwarna hitam itu, pun terlihat ditutup dan dijaga oleh pihak sekuriti. Untuk pengunjung yang hendak masuk juga harus melewati pemeriksaan lebig ketat terlebih dahulu.

Baca Juga: Kantornya Dilempar Molotov, Golkar Lapor ke Polisi

Di lapangan terpantau beberapa kendaraan keluar masuk dari dalam gedung DPP Golkar. Tak diketahui apakah itu merupakan kader partai atau bukan.

Sebelumnya diketahui Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar diduga dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Rabu 21 Agustus dini hari. Setidaknya ditemukan dua botol sirup yang digunakan pelaku untuk dijadikan bom molotov.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini