nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bamsoet Buka Posko Pemenangan Hadapi Munas Golkar

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 20:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 21 337 2094964 bamsoet-buka-posko-pemenangan-hadapi-munas-golkar-X2zMPsSJDA.jpg Bambang Soesatyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) memilih bekas posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 sebagai posko pemenangannya sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas Golkar kali ini. Posko tersebut beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No.57, Menteng, Jakarta Pusat.

Bamsoet yang hadir dalam acara tasyakuran posko kemenangannya tersebut tampak senang dengan lokasi poskonya. Mengingat lokasinya yang strategis karena ada di pusat jantung kota Jakarta.

"Responnya tadi melihat posko ini sangat senang sekali, karena poskonya strategis di lokasi yang strategis sangat dekat dengan Istana Presiden, bahkan juga dengan DPR. Sehingga komunikasinya kemanapun lebih mudah," kata Wakil Ketua Umum AMPG Bidang Pemuda dan Olahraga Nofel Saleh Hilabi, di lokasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019).

Bambang Soesatyo

Baca Juga: Diusung Jadi Caketum Golkar, Bamsoet Dinilai Memahami Generasi Milenial

Lebih lanjut, Nofel menjelaskan pemilihan lokasi bekas posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf karena tempat tersebut terbukti sudah mengantarkan pasangan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

"Karena tempat ini sebelumnya pernah dijadikan posko pemenangannya Jokowi-Ma'ruf Amin, dan alhamdulillah posko ini pernah mengantarkan pak Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden, berarti posko ini sudah terbukti," kata Nofel.

"Auranya alhamdulillah bisa menjadikan seorang presiden menjabat kembali dan Insya Allah Aura tersebut bisa kedapatan ke mas Bamsoet selaku calon ketua umum Partai Golkar dan beliau juga sejalan dengan pak Jokowi," lanjut Nofel.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini