Kantornya Dilempar Molotov, Golkar Lapor ke Polisi

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Rabu 21 Agustus 2019 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 21 337 2094897 kantornya-di-lempar-bom-molotov-partai-golkar-lapor-ke-polisi-rYotwwV5PH.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Partai Golkar langsung bertindak cepat dengan mengambil langkah hukum usai kantor DPP-nya di lempar bom molotov oleh orang tidak bertanggungjawab.

"Saya dengar akan dilaporkan oleh Sekjen (Lodewijk) ke Polisi. Kita jalur hukum yang dipakai," kata Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2019).

Namun demikian, Agung tak merinci ihwal pelaporan tersebut apakah ke Polres Metro Jakarta Barat ataupun langsung ke Polda Metro Jaya.

Baca juga: Kantor DPP Golkar Dilempar Bom Molotov, Agung Laksono: Jangan Biarkan Politik Kekerasan!

Agung juga enggan menduga-duga ataupun menuduh satu pihak yang sengaja melempar bom moltov ke kantor DPP. Meskipun partai Golkar tengah bergejolak dua kubu yang tengah berebut pucuk pimpinan partai berlambang beringin ini

 Golkar

"Saya enggak mau menduga, biarlah polisi menyelidiki siapa yang apakah itu kader Golkar atau saya kira juga tidak kader Golkar sendiri tega membakar tempatnya," ujar Agung.

 Baca juga: Penjagaan di Kantor DPP Golkar Diperketat Pasca-Pelemparan Bom Molotov

Selain itu, Agung juga menyebutkan aktivitas partainya tetap berjalan seperti biasanya. Walaupun sempat diteror oleh bom molotov tadi pagi.

"Normal kegiatan seperti biasa tidak terganggu," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini