nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Pimpinan KPK, Menkes Bahas Upaya Pencegahan Korupsi

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 11:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 337 2094678 sambangi-pimpinan-kpk-menkes-bahas-upaya-pencegahan-korupsi-djrNTLkWuB.jpg Menkes Nila Moeloek sambangi Gedung Merah Putih KPK, Jaksel, Rabu (21/8/2019). (Foto : Arie Dwi Satrio/Okezone)

JAKARTA – Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F Moeloek menyambangi markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada hari ini. Kedatangan ‎Nila untuk berdiskusi dengan pimpinan KPK terkait pencegahan korupsi di Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

"Ada diskusi dengan pimpinan terkait upaya ‎pencegahan di Kemenkes," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi terkait kedatangan Menkes ke Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Gedung KPK. (Foto : Dok Okezone)

Berdasarkan pantauan di lapangan, Nila tiba di Gedung KPK sekira pukul 09.50 WIB dengan mengenakan batik corak warna ungu. Dia datang dikawal dengan sejumlah staf dan ajudannya.

Dalam kesempatan itu, Nila mengaku akan bertemu Lembaga Kebijakan‎ Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Pertemuan tersebut, kata Nila, untuk membahas pengadaan obat dan pengadaan alat kesehatan di Kemenkes.


Baca Juga : Tak Hanya Penindakan, KPK Juga Akan Laporkan Hasil Pencegahan Korupsi

"Ini untuk katalog dengan LKPP terkait pengadaan obat dan peng‎adaan alat kesehatan," ucapnya.


Baca Juga : KPK: Indeks Persepsi Korupsi Indonesia Harusnya di Atas 50 Poin

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini