nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dubes Singapura Ucapkan Selamat HUT Ke-74 RI dengan Berpantun

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 16:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 17 337 2093246 dubes-singapura-ucapkan-selamat-hut-ke-74-ri-dengan-berpantun-M8gBMLqlCK.JPG Dubes Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Nayar (Foto: Facebook)

JAKARTA - Hari ini, Indonesia memperingati kemerdekaannya yang ke-74. Momen kemerdekaan ini turut jadi perhatian oleh Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Nayar. Ia bahkan mengucapkan selamat HUT ke-74 kemerdekaan RI melalui video yang dibagikan melalui akun facebook @SingaporeEmbassyJkt.

Tampak dalam video itu sejumlah pegawai Kedutaan Besar Singapura di Jakarta menyampaikan ucapan dan harapan kepada Indonesia di hari jadinya yang ke-74. Mereka berharap hubungan bilateral antarkedua negara tetap terjalin erat dan hangat.

Menjelang akhir video, Dubes Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Nayar melontarkan pantun berisi harapan kepada kedua negara bertetangga ini.

Ucapan Selamat HUT RI dari Singapura

"Menumpuk batu di atas batu

Batu berubah menjadi gedung

RI Singapura ke masa baru

Saling mendukung membawa untung," ujar Anil Kumar di video tersebut.

"Atas nama keluarga besar keudatan besar singapura saya mengucapkan selama hari kemerdekaan Indonesia ke 74. Dirgahayu Indonesia. Majulah Singapura," timpalnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini