nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prabowo Tak Hadir di Sidang Tahunan, Ini Penjelasan Gerindra

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 14:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 16 337 2092762 prabowo-tak-hadir-di-sidang-tahunan-ini-penjelasan-gerindra-5e0wejDAhs.jpg Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak terlihat hadir dalam sidang tahunan DPR, MPR dan DPD RI tahun 2019.

Mengenai hal itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan alasan mengapa Prabowo tak hadir. Menurutnya sudah banyak kader partai Gerindra yang hadir dalam sidang tahunan ini.

"Sudah ada saya, sudah ada yang lain-lain. Semuanya sama," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

 Baca juga: Di Sidang Tahunan DPD-DPR, Muncul Doa Ibu Kota Dipindah ke Kaltim

Memang sebelumnya Sandiaga Uno mengungkapkan dirinya akan menghadiri acara sidang tahunan dan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo yang akan digelar di Gedung DPR/MPR.

Saat ditanya apakah Prabowo sedang ada agenda hari ini sehingga tak hadir, Muzani tak menjawab. Dia hanya mengatakan Prabowo bakal melangsungkan upacara bendera di kantor DPP Gerindra.

"Rencananya besok beliau kan upacara di DPP. Ada upacara di DPP Gerindra," ujar dia

Sebagaimana diketahui dalam sidang tahunan dihadiri oleh elite politik. Seperti Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum NasDem Surya Paloh, Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin hingga Mantan Cawapres Sandiaga Uno.

(wal)

Berita Terkait

HUT Ke-74 RI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini