Tutup Sidang Tahunan dengan Pantun, Zulhas Ajak Rakyat Dukung Jokowi-Ma'ruf

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 16 Agustus 2019 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 16 337 2092620 tutup-sidang-tahunan-dengan-pantun-zulhas-ajak-masyarakat-dukung-jokowi-ma-ruf-jmbVGh5hzR.jpg Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam Sidang Tahunan 2019. (Foto: Ist)

JAKARTA – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menutup Sidang Tahunan 2019 dengan sebuah pantun.

"Sebelum menutup Sidang Tahunan MPR Tahun 2019, izinkan saya membacakan pantun," ujar Zulhas –sapaan akrabnya– di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019).

Baca juga: Ketua MPR Apresiasi Sikap Kenegarawanan Prabowo-Sandi 

Adapun isi pantun yang dibacakan Zulhas berupa ajakan agar mendukung Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam memimpin bangsa Indonesia.

Gedung Parlemen Senayan. (Foto: Okezone)

"Buka hati dengan tulus dan bersih. Sambut saudara sehangat mentari. Mari rajut kembali merah putih. Kita dukung Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin memimpin negeri," ucapnya.

Baca juga: Sidang Tahunan, Ketua MPR Minta Semua Pihak Ikhlas Terima Hasil Pemilu 2019 

Alhasil, pantun yang dibacakan Zulhas direspons positif para tamu undangan. Kemudian ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu langsung menutup Sidang Tahunan MPR 2019.

"Selanjutnya kami informasikan bahwa setelah ditutupnya Sidang Tahunan MPR 2019 akan dilanjutkan dengan sidang bersama DPR dan DPD. Sidang paripurna dalam rangka Sidang Tahunan MPR 2019, kami nyatakan ditutup. Terima kasih," tandasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini