nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Sakit, SBY Mohon Doa agar Diberi Kesembuhan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 21:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 337 2091546 ibunda-sakit-sby-mohon-doa-agar-diberi-kesembuhan-myHifr1X5r.jpg SBY tengah merawat sang ibunda Siti Habibah yang terbaring sakit (Foto: Twitter S.B.Yudhoyono)

JAKARTA - Siti Habibah, ibunda dari Presiden keenam Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit.

Melalui akun media sosialnya, @S.B.Yudhoyono, SBY mengabarkan sakitnya sang ibunda yang kini tengah dirawat di ruang ICU sebuah rumah sakit, Selasa (13/8/2019).

Ia pun memohon doa kepada seluruh sahabat agar ibundanya bisa diberikan kesembuhan dan diangkat segala macam penyakitnya.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*," tulis SBY. 

Baca Juga: Fokus Rawat Ibunda di RS, SBY Tunda Pertemuan dengan Jokowi

SBY

SBY turut menyertakan foto dirinya tengah mencium kening sang ibunda yang tengah terbaring di ruang ICU rumah sakit. Belum diketahui, penyakit yang diderita maupun dirawat di rumah sakit mana ibunda dari Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon sebelumnya hanya menyebutkan, kalau SBY tengah merawat sang ibunda yang sedang sakit di salah satu rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Hal itu pula yang membuat SBY meninggalkan sejenak keriuhan politik pasca-Pilpres 2019, seperti salah satunya rencana pertemuan dengan Joko Widodo (Jokowi)

"Belum, belum (bertemu Jokowi-red), karena ibunya Pak SBY lagi sakit, sudah senja, sudah sepuh, lagi di rumah sakit ini. Pak SBY fokus merawat eyang Siti Habibah, ibu kandung beliau," ujar Jansen kepada Okezone di Jakarta, Minggu 11 Agustus 2019.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini