nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datangi Istana, Bamsoet Undang Jokowi ke Pernikahan Putranya

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 11:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 337 2091235 datangi-istana-bamsoet-undang-jokowi-ke-pernikahan-putranya-pWz0l5nfLn.jpg Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Dalam pertemun itu, Bamsoet mengundang Jokowi menjadi saksi dipernikahan putranya Yudhistira dengan Nadira pada 19 Agustus 2019.

"Saya hari ini minta restu atas perkawinan anak saya, jadi tadi mengantarkan undangan dan minta kesediaan beliau untuk jadi saksi akad nikah putra saya tanggal 19 Agustus di Jakarta," kata Bamsoet.

Bamsoet memastikan bahwa Jokowi bersedia hadir dalam acara pernikahan putra sulungnya itu. "Dan alhamdulillah beliau bersedia hadir seperti tahun lalu beliau hadir saat pernikahan putra saya yang kedua," ujar Bamsoet.

 Bambang Soesatyo

Bamsoet menerangkan, bahwa pertemuannya dengan Jokowi juga membicarakan hal lainnya seperti persiapan Munas Golkar. Ketua DPR itu diketahui telah menyatakan akan maju sebagai caketum partai beringin.

Menurut Bamsoet, Jokowi tidak akan memberikan restunya karena kapasitasnya sebagai Kepala Negara di Munas Golkar. Jokowi hanya berpesan agar tak ada lagi perpecahan di Golkar atau kader yang kalah membentuk partainya sendiri.

"Karena saya menganggap Pak Jokowi Kepala Negara maka yang diinginkan beliau siapapun di partai manapun yang akan berkompetisi beliau mempersilakan yang penting berlangsung secara demokrasi, beliau seorang negarawan jadi tidak ingin bicara masuk ke urusan partai," tutur Bamsoet.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini